Jurnalisme profetik, sebuah konsep yang pertama kali dipopulerkan oleh Parni Hadi, mengedepankan nilai-nilai kejujuran, keadilan, edukasi, dan kearifan dalam setiap proses pemberitaan. Melalui buku…
Revolusi digital telah mengubah lanskap komunikasi, teknologi, dan budaya di Indonesia dengan cepat dan signifikan. Buku ini menggali implikasi dari integrasi teknologi, komunikasi, dan budaya di b…
Edisi revisi dari sebuah buku teks klasik ini menyertakan pengantar dari Henry Jenkins, yang menjelaskan “Mengapa Fiske Masih Penting” bagi mahasiswa komunikasi saat ini, yang kemudian dilanjut…
Oh Su Hyang sebagai penulis menjelaskan terkait rahasia menggunakan teknik komunikasi yang benar dan efektif yang mana bisa membuat lawan bicara merasa nyaman dan tidak bosan.. buku ini tentu mena…
Apakah Anda pernah berada dalam situasi penuh kekacauan dan heran karena tidak ada yang bisa berpikir secara masuk akal? Atau, pernahkah Anda mencoba berunding dengan pasangan Anda, tetapi hasilnya…
Buku ini membahas tentang: 1. Urgensi Komunikasi City Branding 2. City Branding sebagai komunikasi pemerintah 3. City branding dan komunikasi pemasaran 4. City braning dan pembentukan citra kot…