Perpustakaan Universitas Peradaban

Jl. Raya Pagojengan Km. 3 Paguyangan - Brebes Telp./Fax. (0289) 432032

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa.; Vol 10, No 2 September 2017

Jurnal Ilmiah

Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa.; Vol 10, No 2 September 2017

Bambang Sudaryono - Nama Orang;

Artikel dalam volume ini antara lain:
1. FAKTOR PENENTU DARI PERSEPSI NILAI PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP INTENSI PEMBELIAN -- Anotonius Agus Susanto
2. PENERAPAN MODIFIKASI TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) DALAM E-BUSINESS -- Adi Setiawan, Lisa Harry Sulistiowati
3. PERAN KEPUASAN KERJA DAN KOMITMEN AFEKSI ANTARA CARING CLIMATE DENGAN KINERJA KARYAWAN -- Aginta Chairunnisa Sinulingga, Deasy Aseanty
4. PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH -- Mutmainnah Mutmainnah
5. ANTESEDEN EMPLOYEE TURNOVER -- Heryadi Fardilah
6. BENARKAH KOMPETENSI DAN BUDAYA ORGANISASI AKAN MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN? -- Akhri Ramdhani Fauzan, Sri Wiludjeng Sunu Purwaningdyah
7. IMPLIKASI HUMOR DAN PERAN LAYANAN KARYAWAN GARIS DEPAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN -- Widya Mulyati, Robert Kristaung
8. FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PROFITABILITAS BANK PADA BANK KONVENSIONAL YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA -- Sugiarto Sugiarto, Henny Setyo Lestari
9. THE RELATIONSHIP BETWEEN PERCEIVED AUTONOMY SUPPORT AND PERCEIVED JUSTICE -- Devani Laksmi Indyastuti
10. ANTESEDEN CUSTOMER LOYALTY -- Rury Febria Alber


Ketersediaan
409 Jl658.05 SUD mRakTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.05 SUD m
Penerbit
JAKARTA : universitas trisakti., 2017
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2442-9732
Klasifikasi
658.05
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Vol 10, No 2 September 2017
Subjek
Jurnal Manajemen
MANAJEMEN PEMASARAN JASA
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Vol. 10, No. 2 (2017)
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Universitas Peradaban
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik