Perpustakaan Universitas Peradaban

Jl. Raya Pagojengan Km. 3 Paguyangan - Brebes Telp./Fax. (0289) 432032

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa.; Vol 11 No 1 Maret 2018

Jurnal Ilmiah

Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa.; Vol 11 No 1 Maret 2018

Bambang Sudaryono - Nama Orang;

Daftar Artikel dalam Volume ini:
1. PENGARUH PELAYANAN YANG GAGAL TERHADAP RESPON PERILAKU KONSUMEN -- Intan Apurotul Pujiah, Indah Fatmawati
2. EFEK INSIVILITAS PELANGGAN, PENYELIA DAN KARYAWAN TERHADAP EXHAUSTION EMOSIONAL -- Tiarapuspa Tiarapuspa, Gita Novia Riani
3. ANTESEDEN DAN KONSEKUENSI DARI RAPPORT -- Freddy Irawan, Ovy Noviati Nuraini Magetsari
4. PENGARUH KEPUASAN KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI DAN TURNOVER INTENTION -- Agi Syarif Hidayat 51-66
5. PERAN COMMUNITY ADVICE SEBAGAI PEMODERASI DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN -- Pristiana Widyastuti, Alwani Alwani
6. MASIH TEPATKAH ROA SEBAGAI PENGUKURAN KINERJA KEUANGAN INDUSTRI ASURANSI DI INDONESIA? -- Oyo Sukarya, Farah Margaretha
7. KUALITAS LAYANAN INTERNAL YANG MEMENGARUHI KEPUASAN NASABAH DENGAN MENGGUNAKAN KUALITAS LAYANAN EKSTERNAL SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
-- Evi Susanti
8. WORD OF MOUTH SEBAGAI KONSEKUENSI KEPUASAN PELANGGAN-- Eny Purbandari, Dyah Sugandini, Heru Tri Sutiono
9. PERAN MEDIASI E-SATISFACTION DAN E-TRUST TERHADAP E-LOYALTY -- Rayi Retno Dwi Asih, Luki Adiati Pratomo
10. ANTESEDEN PERCEIVED RISK PADA PURCHASE INTENTION -- Dewi Sri Rejeki


Ketersediaan
410 Jl658.05 SUD mRakTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.05 SUD m
Penerbit
JAKARTA : universitas trisakti., 2018
Deskripsi Fisik
1 + 160 hlm.; 21, 9 x 29,5
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2442-9732
Klasifikasi
658.05
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Vol 11 No 1 Maret 2018
Subjek
Jurnal Manajemen
Pemasaran Jasa
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Vol. 11, No. 1(2018)
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Universitas Peradaban
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik