Daftar Atikel di Volume ini: 1. Konstruksi makna proses kreatif pada kreator di biro iklan - Teddy Kurnia Wirakusumah 2. Peran influencer dalam proses electronic word of mouth untuk meningkatkan …
Daftar Artikel: 1. Strategi komunikasi Aliansi Perempuan Disabilitas dan Lansia (APDL) Jawa Barat - Agus Setiaman, Agung Setiawan, Iwan Koswara 2. Faktor-faktor yang mempengaruhi pembaca majala…
Daftar Artikel: 1. Pengaruh strategi komunikasi media sosial instagram terhadap brand equity, brand attitude, dan purchase intention - Tekrisna Khair, Ma'ruf Ma'ruf 2. MANAJEMEN KOMUNIKASI LAYA…
Daftar Artikel: 1. Akomodasi Komunikasi pada Mahasiswa Beda Budaya di Kota Kupang - Petrus Ana Andung, Ferly Tanggu Hana, Antonia Bara Benge Tani 2. Strategi komunikasi antaretnik penutur Sunda…
Daftar Artikel: 1. KARAKTERISTIK DAN PERAN KYAI DALAM SOSIALISASI PERILAKU HIDUP BERSIH DAN SEHAT (PHBS) DI PESANTREN - Uud Wahyudin, Agus Setiaman 2. REKONSTRUKSI STEREOTIP NEGATIF ETNIK MELAY…
Daftar Artikel: 1. Selebriti dalam Digital Activism Tentang KekerasanTerhadap Perempuan di YouTube - Eni Maryani, Sarah Astari 2. Strategi Pemanfaatan Instagram Sebagai Media Komunikasi Pemasar…
Daftar Artikel: 1. PENGARUH IKLAN POP-UP BUKALAPAK VERSI PAHLAWAN PADA YOUTUBE TERHADAP SIKAP KHALAYAK - Rivky Husein Ammarie, Sylvie Nurfebiaraning 2. PERILAKU KOMUNIKASI PENGGUNA AKTIF INSTAG…
Daftar Artikel: 1. MANAJEMEN KOMUNIKASI DI CALL CENTER TELKOM 147 KOTA SEMARANG - Aditiya Rezananda, Arie Prasetio 2. REPRESENTASI LAKI-LAKI METROSEKSUAL DALAM IKLAN VASELINE MEN FACE MOISTURIZ…