Text
Pendidikan Matematika Realistik: Suatu Alternatif Pendekatan Pembelajaran Matematika
Salah satu pendekatan pembelajaran Matematika yang sejalan dengan tujaun PISA (Programme for International Student Assessment) dalam menempatkan penerapan konsep matematika sebagai aspek penting dalam pembelajaran matematika adalah Pendidikan Matematika Realistik suatu pendekatan pembelajaran yang dilandasi oleh pandangan Hans Freudenthal, yaitu menempatkan matematika sebagai suatu bentuk aktivitas manusia (Mathematics as a human activity). Pendidikan Matematika Realistik tidak hanya bermanfaat untuk mengembangkan kemampuan komunikasi siswa.
Buku ini tidak hanya membahas sisi teoritis dari Pendidikan Matematika Realistik, namun dilengkapi dengan beberapa contoh penggunaan Pendidikan Matematika Realistik
000318 | 372.7 WIJ p | Rak | Tersedia |
000319 | 372.7 WIJ p | Rak | Tersedia |
3812-PHP | 372.7 WIJ p | Rak (372) | Tersedia |
3811-PHP | 372.7 WIJ p | Rak (372) | Tersedia |
3810-PHP | 372.7 WIJ p | Rak (372) | Tersedia |
6327-PHP | 372.7 WIJ p | Rak (372.7) | Tersedia |
6328-PHP | 372.7 WIJ p | Rak (372.7) | Tersedia |
6329-PHP | 372.7 WIJ p | Rak (372.7) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain