Text
Manajemen Pemasaran Internasional sebuah Pendekatan Strategi
Buku ini dibagi dalam 2 bagian; Bagian pertama (1) Pengertian dasar yang berkaitan dengan pemasaran internasional, (2) Lingkungan pemasaran internasional dibandingkan dengan lingkungan pemasaran dalam negeri.
Bagian kedua (1)Penerapan konsep segmentasi, (2) penetapan target dan positioning di pasar internasional, (3) Analisis persaingan dan membangun keunggulan bersaing di pasar internasional, (4) Unsur-unsur pemasaran internasional; mengelola produk, harga, distribusi, dan komunikasi pemasaran di pasar internasional.
E1323P | 658.81 KRI m | Rak (658.8) | Tersedia |
E1322P | 658.81 KRI m | Rak (658.8) | Tersedia |
E1324P | 658.81 KRI m | Rak (658.8) | Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2022-10-13) |
Tidak tersedia versi lain