Skripsi
Pengaruh Implementasi Metode Simulasi Terhadap Peningkatan Kompetensi Membaca Pada Kelas II SD Islam Terpadu Al-Falah Kecamatan Paguyangan Kabupaten Brebes
Metode kuantitatif jenis pre-experimental design digunakan penulis dalam penelitian ini untuk mengetahui bagaimana pengaruh implementasi metode simulasi terhadap peningkatan kompetensi membaca kelas II SD.
Dari hasil analisis data disimpulkan bahwa kemampua/kompetensi membaca kelas II SD mengalami peningkatan setelah diterapkannya metode simulasi. Pengaruhnya sebesar 72,5 %
40213054C1 | 372 NIJ p/C1 | Referensi (Skripsi) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
40213054C2 | 372 NIJ p/C2 | Referensi (Skripsi) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
40213054C3 | 372 NIJ p/C3 | Referensi (Skripsi) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Tidak tersedia versi lain