Skripsi
Perbedaan Penggunaan Metode SQ3R Dengan Metode Konvensional Terhadap Kemampuan Memahami Bacaan Bahasa Indonesia Siswa Kelas IV MI Al Islamiyah Balapusuh Kecamatan Tonjong Kabupaten Brebes Tahun Pelajaran 2012/2013
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa ada perbedaan nilai hasil belajar siswa antara sebelum dan sesudah perlakuan dengan penggunaan metode SQ3R. Artinya pemberian perlakuan metode ini dapat meningkatkan kemampuan pemahaman bacaan Bahasa Indonesia.
Kesimpulannya ada perbedaan penggunaan metode SQ3R dengan metode konvensional terhadap kemampuan memahami bacaan Bahasa Indonesia di sekolah tersebut.
40213058C1 | 372 PUR p/C1 | Referensi (Skripsi) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
40213058C2 | 372 PUR p/C2 | Referensi (Skripsi) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Tidak tersedia versi lain