Skripsi
Kontribusi Pendidikan Taman Kanak-Kanak Terhadap Kesiapan Sosial Anak Memasuki Sekolah Dasar Di Sekolah Dasar Negeri 01 Pangebatan Kecamatan Bantarkawung Kabupaten Brebes Tahun 2013
Dengaan menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif dengan teknik pengumpulan data observasi, wawancara dan dokumentasi, setelah dianalisis datanya menunjukan bahwa pendidikan taman kanak-kanak memberikan kontribusi yang positif terhadap kesiapan sosial anak memasuki sekolah dasar di SDN 01 Pangebatasn Kecamatan Bantarkawung Kabupaten Brebes.
40213032C1 | 372 ZAH k/C1 | Referensi (Skripsi) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
40213032C2 | 372 ZAH k/C2 | Referensi (Skripsi) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Tidak tersedia versi lain