Skripsi
Hubungan Antara Penerapan Alat Peraga Konkrit Pada Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Alam dengan Hasil Belajar Siswa Kelas V MI Al Islamiyah Bangbayang Kecamatan Bantarkawung Kabupaten Brebes Tahun Pelajaran 2012/2013
Metode Kuantitatif digunakan dalam penelitian yang bertujuan untuk mengetahui hubungan antara penerapan alat peraga konkrit pada pembelajaran Ilmu Pengetahuan Alam dengan hasil belajar siswa. Dengan teknik pengumpulan data melalui angket dan teknik analisa data uji korelasi product momen menunjukan hasil bahwa adanya hubungan yang positif antara penerapan alat peraga konkrit pada pembelajaran IPA.
40213047C1 | 372 AZI h/C1 | Referensi (Skripsi) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
40213047C2 | 372 AZI h/C2 | Referensi (Skripsi) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Tidak tersedia versi lain