Skripsi
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD (Student Team Achievement Division) Terhadap Peningkatan Hasil Belajar IPA Materi Gerak Pada Siswa Kelas III SD Negeri Cikawung Kecamatan Pekuncen Kabupaten Banyumas Tahun 2013
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode penelitian Quasi Experimental Posttest Only Control Group Design.
Dari hasil penelitian disimpulkan bahwa penerapan model pembelajaran kooperatif tipe STAD (Student Team Achievement Division) berpengaruh terhadap peningkatan hasil belajar IPA sebesar 32%, sementara sisanya, 68% dikarenakan faktor lainnya.
40213019C1 | 372 MIF p/C1 | Referensi (Skripsi) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
40213019C2 | 372 MIF p/C1 | Referensi (Skripsi) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Tidak tersedia versi lain