Text
Menjadi Guru Profesional
BERISIKAN:
1. tugas, peran, dan kompetensi guru
2. kondisi belajar mengajar yang efektif
3. klasifikasi tujuan dan penilaian proses
4. penyusunan program pengajaran
5. keterampilan dasar mengajar
6. penialain kemmapuan mengajar
7. kurikulum pendidikan dasar 9 tahun
480 | 371.12 USM m | Rak (5) | Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2014-03-27) |
3338-PHP | 371.12 USM m | Rak (5) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing |
3339-PHP | 371.12 USM m | Rak (5) | Tersedia |
3970-PHP | 371.12 USM m | Rak (5) | Tersedia |
3971-PHP | 371.12 USM m | Rak (5) | Tersedia |
3972-PHP | 371.12 USM m | Rak (5) | Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2018-11-06) |
3973-PHP | 371.12 USM m | Rak (5) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing |
3969-PHP | 371.12 USM m | Rak (5) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain