Skripsi
Konsep Pendidikan Inklusif Dalam Perspektif Permendiknas Nomor 70 Tahun 2009
Hasil penelitian menunjukkan ada delapan komponen yang menjadi sebuah konsep dalam Permendiknas No. 70 Tahun 2009, yaitu pendidik untuk peserta didik berkebutuhan khusus, peserta didik berkebutuhan khusus, kurikulum untuk peserta didik berkebutuhan khusus, penyelenggaraan pendidikan inklusif, sekolah inklusif, pengawasan dan monitoring, sanksi, sarana dan prasarana untuk peserta didik berkebutuhan khusus.
40214037C1 | 372 ARY k/C1 | Referensi (372) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
40214037C2 | 372 ARY k/C2 | Referensi (Skripsi) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
40214037C3 | 372 ARY k/C3 | Referensi (Skripsi) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Tidak tersedia versi lain