Skripsi
Pengaruh Penerapan Metode SQ3R (Survey, Questions, Read, Recite and Review) Terhadap Motivasi Belajar Siswa Kelas V Pada Mata Pelajaran IPS Materi Usaha Mempertahankan Kemerdekaan dan Peperangan Setelah Kemerdekaan di SD Negeri Benda 01 Kecamatan Sirampog Kabupaten Brebes Tahun Pelajaran 2013/2014
Desain penelitian ini adalah one group pre-test post-test dan menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif dimana analisisnya menggunakan uji T karena merupakan penelitian eksperimen. hasil dari penelitia ini adalah penerapan metode pembelajaran SQ3R berpengaruh dalam meningkatkan motivasi belajar siswa kelas V pada mata pelajaran IPS di SD Negeri Benda 01.
40214101C1 | 372 SUR p/C1 | Referensi (Skripsi) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
40214101C2 | 372 SUR p/C2 | Referensi (Skripsi) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
40214101C3 | 372 SUR p/C3 | Referensi (Skripsi) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Tidak tersedia versi lain