Skripsi
Pengaruh Metode Pembelajaran Aktif Tipe Quiz Team Terhadap Hasil Belajar IPA Konsep Dasar Peristiwa Alam Kelas V SD Negeri Galuhtimur 02 Kecamatan Tonjong Kabupaten Brebes Tahun Pelajaran 2013/2014
Kegiatan dalam penelitian ini meliputi preetest, pembelajaran dengan perlakuan menggunakan metode pembelajran aktif tipe qoez tem, dan postest. Data hasil belajar dianalisis dengan teknik statistik deskriptif melalui langkah-langkah uji prasyarat, uji hipotesis dan analisis regresi linear sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa data preetest maupun postest siswa berdistribusi normal dan terdapat pengaruh yang signifikan diantara keduanya.
40214111C1 | 372 IRA p/C1 | Referensi (Skripsi) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
40214111C2 | 372 IRA p/C2 | Referensi (Skripsi) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Tidak tersedia versi lain