Skripsi
Efektivitas Metode SAS (Struktural Analisis Sintaksis) Pada Kemampuan Membaca Siswa Kelas Rendah SDN Ragatunjung 02 Kecamatan Paguyangan Tahun Pelajaran 2013/2014
Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara metode SAS (X) dengan kemampuan membaca (Y). Adapun pengaruhnya sebesar 45% dan 55% ditentukan oleh faktor lain, sehingga dapat disimpulkan bahwa hipotesa diterima.
40214090C1 | 372 WID e/C1 | Referensi (Skripsi) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
40214090C2 | 372 WID e/C2 | Referensi (Skripsi) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
40214090C3 | 372 WID e/C3 | Referensi (Skripsi) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Tidak tersedia versi lain