Text
Analogi dalam Kelas Sains: Cara Menarik untuk Mengajar dengan Menggunakan Analogi
Buku ini berisi meteri untuk para guru cara menyeleksi analogi yang tepat bagi para siswa, alasan mengapa terdapat analogi yang tidak tepat, bagaimana cara menilia keefektifannya, serta cara meningkatkan kegunaannya. Buku ini dirancang untuk memperluas presentasi dan interpretasi para guru tentang analogi melalui Fokus, Aksi, dan Fefleksi (FAR). Buku panduan ini mencakup:
1. Konsep-konsep dasar yang dijelaskan melalui model dan analogi yang efektif.
2. penemuan riset mengenai penggunaan analogi dan dampak motivasinya.
3. Panduan yang membimbing para guru dan siswa untuk mengembangkan analogi mereka sendiri.
4. Berbagai bantuan visual, cerita sains, serta anekdot untuk mendukung penggunaan analogi dalam kelas.
006724 | 371.102 HAR a/C1 | Rak (5) | Tersedia |
006725 | 371.102 HAR a/C2 | Rak (5) | Tersedia |
006726 | 371.102 HAR a/C3r | Referensi (8) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Tidak tersedia versi lain