Text
Strategi Pembelajaran; Teori dan Praktik di Tingkat Pendidikan Dasar
Buku ini berisi tentang:
1. Menyelenggarakan Pembelajaran yang Efektif
2. Analisis Kompetensi Hasil Belajar
3. Pengembangan Tujuan Pembelajaran
4. Model Pembelajaran
5. Peran TIK dalam Pembelajaran
6. Karakteristik dan Kebutuhan SIswa Sekolah Dasar
7. Pentingnya Kemampuan Awal Siswa
8. Penataan Pembelajaran
9. Pengtembangan Silabus
10. Pengembangan Bahan Ajar
11. Monitoring dan Evaluasi Proses Pembelajaran
12. Rancangan Pembelajaran yang Mengoptimalkan Belajar Siswa
13. Pengembangan Media Pembelajaran
14. Pengembangan Bahan Pembelajaran
15. Dinamika Proses Pembelajaran
16. Komunikasi dengan Siswa dan Orang Tua
17. Motivasi Belajar
18. Pengelolaan Lingkungan Kelas
19. Pembelajaran Remedial dan Pengayaan
007582 | 371.3 SUM s | PERPUSTAKAAN PUSAT | Tersedia |
007583 | 371.3 SUM s | Rak (6) | Tersedia |
007584 | 371.3 SUM s | Rak (6) | Tersedia |
007590 | 371.3 SUM s | Rak (6) | Tersedia |
007649 | 371.3 SUM s | Rak (6) | Tersedia |
008574 | 371.3 SUM s | Rak (Pusat) | Tersedia - Indonesia |
Tidak tersedia versi lain