Text
Handbook Komunikasi Politik
Buku ini berisi tentang :
Bagian I mendiskusikan perkembangan teknologi dan media yang telah memperluas medan komunikasi politik terutama selama dekade terakhir. Diskusi mencakup tren dalam indrustri media, media hiburan dan budaya populer, serta dampak yang masih ada dari Internet pada warga, jurnalisme dan bisnis berita, partai politik dan kampanye, dan pendekatan pemerintah pada komunikasi.
Bagian II mendiskusikan bagaimana individu dan kelompok terlibat dengan satu sama lain, belajar dan berkomunikasi dalam lingkungan media baru, dan membahas potensi skenario masa depan.
Bagian III fokus pada perkembangan terbaru dalam desain dan metode penelitian untuk mempelajari komunikasi politik dalam berbagai konteks media tradisional, lama dan baru.
Bagian IV mengkaji arti penting konseptual kekuasaan dalam penelitian komunikasi politik.
Bagian V fokus pada berbagai konteks geografis praktek dan penelitian komunikasi politik. Dari Cina dan Korea sampai Amerika Latin, dari Rusia dan negara-negara Uni Eropa baru sampai Al-Jazeera lintas negara, konteks lokal, nasional, regional dan transnasionak dibahas dalam bagian akhir ini.
500223 | 320.5 SEM h | Rak (3) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain