Jurnal Ilmiah
Jurnal Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan (Thn 24, No, 2, Nov 2015)
Jurnal ini berisi tentang :
1. Makna Komunikasi Verbal dan Unsur Nonverbalnya Dalam Tuturan Konstatif di Kelas I Sekolah Dasar - Taufina ( Universitas Negeri Padang )
2. Kerajinan Tangan di Blitar Sebagai Sumber Belajar Seni Budaya dan Prakarya (SBdP) Sekolah Dasar - Sumanto , Muhana Gipayana, dan Rumidjan ( Universitas Negeri Malang )
3. Iklim Organisasi , Kepuasan dan Semangat Kerja Guru SD Katolik Di Kota Merauke Papua Baslius Raden Werang ( Universitas Musamus Merauke Papua )
4. Komitmen Organisasi Ditinjau Dari Kepemimpinan, Budaya Organisasi , dan Kepercayan Kepala Sekolah Dasar - Virgana ( Universitas Indraprasta PGRI Jakarta)
5. Fungsi Kelompok Kerja Guru ( KKG ) bagi Pengembangan Keprofesionalan Guru Harun Al Rasyid ( Universitas Trunojoyo, Bangklan Madura )
6. Persepsi Guru Terhadap Penilaian Autentik pada kurikulum 2013 di SD-Sjafrudin A. R, Sri Iswatiningsih, dan M Romdhani ( Universitas Negeri Malang )
7. Analisis Kebutuhan Profesionalisme Guru Sekolah Dasar Pasca Sertifikasi -Een Y. Haenilah ( Universitas Lampung )
8. Pengembangan Model Induktif Kata Bergambar Pada Pembelajaran Menulis Permulaan di kelas II SD- Rachmawati Patty ( Universitas Patimura, Ambob)
9. Pemahaman Mahasiswa PGSD Terhadap Implemetasi Nilai-nilai Pancasila- Muchtar, Putri Mahanani, dan M. Imron Rosyadi ( Universitas Negeri Malang)
10. Penggunaan Set Model dan permainan Remi Billbull dalam Pembelajaran Penjumlhan Bilangan Bulat di kelas IV SD - Umi Puji Lestari , Ratu Ilma Indra Putri, dan Yusuf Hartono ( Universitas Sriwijaya)
266JI | 372.05 GIP s | Rak (14) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Tidak tersedia versi lain