Jurnal Ilmiah
Jurnal Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan (Thn 23, No 1, Mei 2014)
Jurnal ini berisi tentang :
1. Kajian Tema dan Obyek Gambar Anak-anak Sekolah Dasar- Sumanto, Usep Kustioawan, dan Sri Sudarmi ( Universitas Negeri Malang )
2. Pelestarian Lingkungan Hidup : Suatu Kajian Berdasarkan Pendidikan Kependudukan dan Lingkungan Hidup (PKLH) di beberapa Sekolah Dasar- Netanel F. Kaunang ( Universitas Negeri Manado )
3. Model Pendidikan Nilai Budi Pekerti Berbasis Kearifan Lokal bagi Siswa Sekolah Dasar - Badeni, Sri Saparahayuningsih, dan Agus Makmurtomo ( Universitas Bengkulu )
4. Persepsi Guru tentang Pengembangan Model Pembelajaran Literasi Fokus Menulis Narasi dengan Teknik Probing -Prompting di SD- Alif Mudiono dan Suhel Madyono ( Universitas Negeri Malang)
5. Keefektifan Model Pendidikan Budi Pekerti Berbasis Cerita Anak melalui Penanaman Nilai Etis- Spiritual Siswa SD- Edy Suryanto, Raheni Suhita, dan Yant Mujiyanto ( Universitas Sebelas Maret)
6. Modal Pendidikan Anak dengan Kecerdasan Istimewa Jenjang SD Berbasis Individualized Educational Programs- Mohammad Efendi dan Rina Rifqie Mariana( Universitas Negeri Malang )
7. Peningkatan Kualitas Pembelajaran Bercerita dengan Metode Kooperatif pada Siswa Sekolah Dasar di Kawasan Pedesaan - Atikah Anindyarini dan Sumarwati ( Universitas Sebelas Maret)
8. Penerapan Disc Modul untuk Meningkatkan Kreatifitas Pembelajaran Matematika Siswa Kelas V Sekolah Dasar - Herry Agus Susanto dan Fitriana ( Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo)
9. Pengembangan Kurikulum Pendidikan Insklusif Tingkat Sekolah Dasar - Endro Wahyuno, Ruminiati dan Sutrisno ( Universitas Negeri Malang )
10. Model Inkuiri Terbimbing dalam Pembelajaran Konsep Penghematan Air di Kelas V Sekolah Dasar - Muhammad Zaini ( Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin)
265JI | 372.05 GIP s | Rak (14) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain