Jurnal Ilmiah
Sekolah Dasar Kajian Teori dan Praktik Pendidikan (Thn 23, No. 2, November 2014)
Jurnal ini berisi tentang :
1. Implementasi Pembelajaran Bahasa Jawa Integratif Berbasis Folklore Lisan sebagai Wujud Konservasi Budaya di Sekolah Dasar - Endang Kurniati ( Universitas Negeri Semarang )
2. Pengembangan Multimedia Interaktif Silat Pedang untuk Pembelajaran Seni Tari pada Siswa Sekolah Dasar - Dwi Anggraini ( Universitas Negeri Bengkulu )
3. Pengembangan Model Pembelajaran IPS Berbasis Inkuiri Sosial ( Social Inquiry) dalam Membentuk Karakter Peduli Sosial di SD - Suminah ( Universitas Negeri Malang )
4. Model Pelatihan Pembelajaran Kreatif bagi Guru Sekolah Dasar -Moh. Irtadji, Tutut Chusniyah , dan Rumidjan ( Universitas Negeri Malang )
5. keefektifan Pembelajaran Menulis dengan Pendekatan Whole Languange di Sekolah Dasar -Rukayah, Suharno, dan Yenny I.S. Purwanti ( Universitas Sebelas Maret Surakarta)
6. Model Pendidikan Karakter Yang Baik ( Studi LIntas Situs Best Practices ) Pendidikan KArakter di SD- Sa'dun Akbar ; Ahamad Samawi, Muh. Arafiq, Layli Hidayah ( Universitas Negeri Malang )
7. Implementasi Teknik Kuarifikasi Nilai Berbantuan Foklor dalam Pembentukan Karakter ke- Indonesia-an Siswa Kelas V SD - Sri Utami,Ayu Yuli Rahayu ( Universitas Tanjungpura)
8. Pengembangan Model Team Assisted Individualization pada Materi Operasi hitung Bilangan Bulat di kelas V SD - Wilmintjie Mataheru ( Universitas Pattimura Ambon )
9. Penerapan Modal Pembelajaran Savi Bermuatan Peta Pikiran Untuk Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar IPA kelas V SD- I Gede Astawan, Dewa nyoman Sudana ( Universitas Pendidikan Ganesha)
10. Pengaruh Penerapan Modal Group Inestigation terhadap hasil belajar IPA Siswa kelas V di SDN - Sukamti, Harti kartini, Renny Kartinilasari ( Universitas Negeri Malang )
264 JL | 372.05 GIP s | Rak (14) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain