Jurnal Ilmiah
Jurnal Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan (Thn 22, No 1, MEI 2013)
Buku ini berisi tentang :
1. Pengembangan model pembelajaran tematik kelas awal sekolah dasar
- Buchory M.S, Murdjanti, Sri Rejeki, dan Rs Purwanti (Universitas PGRI Yogyakarta)
2. Penerapan bimbingan guru dalam proses belajar mengajar di SDLB
- Musa Sukardi (Universitas Negeri Malang)
3. Mengembangkan kemampuan berfikir kritis siswa SD pada pembelajaran IPA dengan model Predict Observe Explain (POE)
- Sri Estu Winahayu & Harti Kartini (Universitas Negeri MALANG)
4. "Home Based Education" Model pendidikan alternatif bagi anak-anak bajo dan nelayan
- La Ode Muharam, Wa Ode Hijrah, Muhammad Aswar Limi (Universitas Haluoleo)
5. Pengembangan model pendidikan anti korupsi melalui media komik bagi siswa dasar
- Pardamean Daulay, Abdul Malik (Universitas terbuka, UPBJJ UT Surabaya)
6. Paradigma "Education For All" dalam praktik pembelajaran inkludi di sekolah dasar
- Endang Poerwanti (FKIP-Universitas Muhammadiyah Malang (UMM)
7. Pengaruh media boneka tangan terhadap kemampuan menyimak isi dongeng mata prlajaran bahasa jawa pada siswa sekolah dasar
- Rumidjan, Muhana Gipayana (Universitas Negeri Malang)
8. Penembangan kurikulum ilmu pengetahuan sosial bagi anak autis kategiri ringan tingkat sekolah dasar
- Ruminiati (Universitas Negeri Malang)
9. Optiomalisasi model PAKEM Untuk peningkatan kemampuan ilmu pengetahuan sosial sioswa kelas VI SD
- Dwi Istati Rahayu (Jurusan pendidikan FKIP Universitas Mataram)
10. Penggunaan animasi komputer pada pembelajaran materi sifat-sifat segitiga di kelas V SD
- Wayan Mardiana, Siti Hawa, M.Muslim (Unsri, Palembang)
262JI | 372.05 GIP s | Rak (14) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain