Jurnal Ilmiah
EKOBIS Jurnal Ekonomi dan Bisnis (vol.16, No.2, Juli 2015)
Buku ini berisi tentang :
1. Model peningkatan kinerja usaha ritel fashion berbasis manajemen pengetahuan dan keinovasian marketing (Studi kasus pada usaha retail fashion di Semarang)
- Arif Didik Cahyono
- Budhi Cahyono
2. Analisis good corporative governance dan corporate social responsibility terhadap nilai perusahaan dengan kinerja perusahaan sebagai variabel intervening di Bursa Efek Indonesia periode tahun 2011-2013
- Asep Syahrudin
3. Peningkatan brand image dalam menumbuhkan brand awareness melalui pesan iklan dan kredibilitas celebrity endorser
- Asyhari
- Tommy Aziz Pratama
4. Pengaruh service performance dan corporative image terhadap trust di SPBU kota Semarang
- Endang Seminar W
- Alifah Ratnawati
5. Pengaruh locus of control terhadap sikap kerja dengan etika kerja sebagai variabel moderating
- Niken Ayu Irawati
6. Model peningkatan kinerja SDM berbasis human capital
- Rizal Fahmi Bachtiar
- Widodo
7. Pengaruh konflik peran ganda (Work-family conflict) terhadap kepuasan kerja karyawan wanita dengan dukungan sosial sebagai variabel moderasi
- Riska Eny Rachmawati
- Nunung Ghoniyah
8. Pengarauh komitmen organisasi dan motivasi untuk meningkatkan kepuasan terhadap organization citizenship behavior
- Rosita Rahmawati
- Heru Sulistyo
9. Meningkatkan brand loyalty dengan brand image dan brand trust melalui keputusan pembelian sepeda motor merek honda di kota Semarang
-Sukmono
-M.Zulfa
268JI | 650.5 SUL e | Referensi | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Tidak tersedia versi lain