Skripsi
Perbandingan Model Outdoor Learning dan Jelajah Alam Sekitar Terhadap Keterampilan Proses Sains Siswa Kelas V MI Miftahul Afkar
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kemampuan representasi ditinjau dari kemampuan spasial menurut tingkat kemampuan siswa dalam menyelesaikan soal kemampuan spasial tentang bangun ruang sisi datar di SMP Negeri 01 Tonjong. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dengan bentuk penelitian survei. Subjek penelitian adalah kelas VIIIA SMP Negeri 01 Tonjong. Hasil analisis data menunjukkan siswa tingkat kemampuan spasial tinggi memiliki kemampuan representasi yang sangat baik. Siswa tingkat kemampuan spasial sedang memiliki kemampuan representasi yang bervariasi diantaranya baik, cukup dan kurang. Siswa tingkat kemampuan spasial rendah memiliki kemampuan representasi sangat kurang.
40218017 | 372 LES p | Rak | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain