Jurnal Ilmiah
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa.; Vol 10, No 2 September 2017
Artikel dalam volume ini antara lain:
1. FAKTOR PENENTU DARI PERSEPSI NILAI PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP INTENSI PEMBELIAN -- Anotonius Agus Susanto
2. PENERAPAN MODIFIKASI TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) DALAM E-BUSINESS -- Adi Setiawan, Lisa Harry Sulistiowati
3. PERAN KEPUASAN KERJA DAN KOMITMEN AFEKSI ANTARA CARING CLIMATE DENGAN KINERJA KARYAWAN -- Aginta Chairunnisa Sinulingga, Deasy Aseanty
4. PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH -- Mutmainnah Mutmainnah
5. ANTESEDEN EMPLOYEE TURNOVER -- Heryadi Fardilah
6. BENARKAH KOMPETENSI DAN BUDAYA ORGANISASI AKAN MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN? -- Akhri Ramdhani Fauzan, Sri Wiludjeng Sunu Purwaningdyah
7. IMPLIKASI HUMOR DAN PERAN LAYANAN KARYAWAN GARIS DEPAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN -- Widya Mulyati, Robert Kristaung
8. FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PROFITABILITAS BANK PADA BANK KONVENSIONAL YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA -- Sugiarto Sugiarto, Henny Setyo Lestari
9. THE RELATIONSHIP BETWEEN PERCEIVED AUTONOMY SUPPORT AND PERCEIVED JUSTICE -- Devani Laksmi Indyastuti
10. ANTESEDEN CUSTOMER LOYALTY -- Rury Febria Alber
409 Jl | 658.05 SUD m | Rak | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain