Jurnal Ilmiah
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa.; Vol 11 No 1 Maret 2018
Daftar Artikel dalam Volume ini:
1. PENGARUH PELAYANAN YANG GAGAL TERHADAP RESPON PERILAKU KONSUMEN -- Intan Apurotul Pujiah, Indah Fatmawati
2. EFEK INSIVILITAS PELANGGAN, PENYELIA DAN KARYAWAN TERHADAP EXHAUSTION EMOSIONAL -- Tiarapuspa Tiarapuspa, Gita Novia Riani
3. ANTESEDEN DAN KONSEKUENSI DARI RAPPORT -- Freddy Irawan, Ovy Noviati Nuraini Magetsari
4. PENGARUH KEPUASAN KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI DAN TURNOVER INTENTION -- Agi Syarif Hidayat 51-66
5. PERAN COMMUNITY ADVICE SEBAGAI PEMODERASI DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN -- Pristiana Widyastuti, Alwani Alwani
6. MASIH TEPATKAH ROA SEBAGAI PENGUKURAN KINERJA KEUANGAN INDUSTRI ASURANSI DI INDONESIA? -- Oyo Sukarya, Farah Margaretha
7. KUALITAS LAYANAN INTERNAL YANG MEMENGARUHI KEPUASAN NASABAH DENGAN MENGGUNAKAN KUALITAS LAYANAN EKSTERNAL SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
-- Evi Susanti
8. WORD OF MOUTH SEBAGAI KONSEKUENSI KEPUASAN PELANGGAN-- Eny Purbandari, Dyah Sugandini, Heru Tri Sutiono
9. PERAN MEDIASI E-SATISFACTION DAN E-TRUST TERHADAP E-LOYALTY -- Rayi Retno Dwi Asih, Luki Adiati Pratomo
10. ANTESEDEN PERCEIVED RISK PADA PURCHASE INTENTION -- Dewi Sri Rejeki
410 Jl | 658.05 SUD m | Rak | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain