Jurnal Ilmiah
Jurnal Riset Pendidikan Matematika: Vol. 2 Nomor 2, November 2015
Daftar artikel dalam volume ini:
1. Analisis kesulitan kognitif dan masalah afektif siswa SMA dalam belajar matematika menghadapi ujian nasional
2. Keefektifan experiential learning pembelajaran matematika MTs materi bangun ruang sisi datar
3. Pengaruh strategi REACT ditinjau dari gaya kognitif terhadap kemampuan pemecahan masalah, prestasi belajar dan apresiasi siswa terhadap matematika
4. Pengembangan perangkat pembelajaran bangun ruang di SMP dengan pendekatan problem-based learning
5. Keefektifan pendekatan open-ended dan problem solving pada pembelajaran bangun ruang sisi datar di SMP
6. Pengaruh pendekatan discovery yang menekankan aspek analogi terhadap prestasi belajar, kemampuan penalaran, kecerdasan emosional spiritual
7. Keefektifan pembelajaran Jigsaw dan TAI ditinjau dari kemampuan penalaran dan sikap belajar matematika siswa
8. Pengembangan perangkat assessment pembelajaran matematika pokok bahasan geometri dan pengukuran SMP/MTs
9. Keefektifan strategi REACT ditinjau dari prestasi belajar, kemampuan penyelesaian masalah, koneksi matematis, self-efficacy
10. Keefektifan cooperative learning STAD dan GI ditinjau dari kemampuan berpikir kritis dan komunikasi matematis
11. Pengembangan perangkat pembelajaran trigonometri berbasis strategi pembelajaran inkuiri melalui model pembelajaran kooperatif tipe STAD
12. Perbandingan keefektifan quantum teaching dan TGT pada pembelajaran matematika ditinjau dari prestasi dan motivasi
392JI | 510.5 RET j | Referensi | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Tidak tersedia versi lain