Electronic Resource
Aksioma: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika, Vol 6, No. 2 Thn 2017
Artikel dalam volume ini diantaranya:
1. PENGEMBANGAN SOFTWARE PEMBELAJARAN BERBASIS VISUAL BASIC PADA MATERI INVERS MATRIKS
2. PENGEMBANGAN MODUL DENGAN PENDEKATAN OPEN ENDED UNTUK MEMFASILITASI PENCAPAIAN LITERASI MATEMATIS
3. PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASIS E LEARNING PADA MATAKULIAH EVALUASI PEMBELAJARAN UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MAHASISWA
4. PENGEMBANGAN DOMINO PECAHAN BERBASIS OPEN ENDED UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA SD
6. PENERAPAN MEDIA SIMULASI MATLAB BERBASIS INTERACTIVE CONCEPTUAL UNTUK MENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP MAHASISWA
7. MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN SELF-CONCEPT CALON GURU DI KABUPATEN KARAWANG MELALUI PENDEKATAN OPEN-ENDED
8. ANALISIS HABITS OF MIND MATEMATIS SISWA SMP DI KOTA TANGERANG
9. KOMPARASI MODEL PENEMUAN TERBIMBING DAN PEMBELAJARAN LANGSUNG TERHADAP KEMAMPUAN PEMBUKTIAN MATEMATIS
10. PENERAPAN PEMBELAJARAN BERBASIS ALTERNATIVE SOLUTIONS WORKSHEET UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF
11. Kemampuan Berpikir Kritis dan Metakognisi Siswa dalam Menyelesaikan Masalah Matematika melalui Pendekatan Problem Solving
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain