Text
Kecerdasan Buatan Untuk Pemasaran
Buku ini mengubah permainan bagi Anda, dengan memungkinkan Anda untuk:
1. Memperoleh pemahaman praktis mengenai bagaimana KB dan PM dapat memaksimalkan hasil dari usaha-usaha untuk menarik, memengaruhi, dan mempertahankan pelanggan
2. Menjembatani jurang antara pemasar dan ilmuwan data dengan cara yang memudahkan dan mendorong kolaborasi produktif
3. Menempatkan organisasi Anda untuk secara terus-menerus mempelajari mengenai pelanggan dan pembeli potensialnya, serta menggunakan pengetahuan tersebut untuk melayani mereka dengan lebih baik Artificial Intelligence for Marketing meletakkan masa depan industri dalam genggaman Anda.
E002444 | 006.3 STE k | Rak (2) | Tersedia |
E002443 | 006.3 STE k | Rak (2) | Tersedia |
E002442 | 006.3 STE k | Rak (2) | Tersedia |
E002441 | 006.3 STE k | Rak | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain