Text
Model Pembelajaran Bahasa Inggris Berbasis Multimedia
Beberapa kendala dalam pembelajaran Bahasa Inggris yang ditemukan antara lain karena Bahasa Inggris bukan bahasa ibu. Selain itu kosakata dan tata bahasa siswa masih sangat terbatas. Tanpa kosakata dan tata bahasa yang memadai, siswa akan mengalami kesulitan dalam meningkatkan kemampuan berbahasa Inggrisnya. Guru bahasa Inggris dituntut untuk memahami tujuan pembelajaran bahasa Inggris yang ditunjang dengan kemampuan menggunakan multimedia dan strategi yang tepat agar peserta didik dapat meningkatkan pengetahuan dan kemampuan berbahasa Inggrisnya.
005833 | 371.33 KAD m | PERPUSTAKAAN PUSAT (RAK) | Tersedia - Indonesia |
008534 | 371.33 KAD m | PERPUSTAKAAN PUSAT (RAK) | Tersedia - Indonesia |
008532 | 371.33 KAD m | PERPUSTAKAAN PUSAT (RAK) | Tersedia - Indonesia |
Tidak tersedia versi lain