Electronic Resource
Jurnal Komunikasi ACTA DIURNA; Vol. 14 No. 2 (2018)
Daftar Artikel:
1. STUDI SEMIOTIKA VIDEO KAMPANYE “AHOK PASTI KALAH” - Rafael Reza Fahlevy, Widyo Nugroho
2. RADIO KOMUNITAS ANAK MUDA _ Diana Anggraeni
3. TANTANGAN ORGANISASI BUNDO KANDUANG DALAM MENDORONG REPRESENTASI PEREMPUAN DI LEMBAGA LEGISLATIF SUMATERA BARAT - Soraya Oktarina
4. MENGEMBANGKAN ‘PERSONAL SOCIAL RESPOSIBILITY (PSR)’ DALAM MEMBANGUN KARAKTER MAHASISWA - Leila Mona
5. POLA KOMUNIKASI TOKOH ADAT DALAM MELESTARIKAN BUDAYA TRADISIONAL SUKU SAMBORI - Arief Hidayatullah
6. POLITICAL MARKETING POLITISI PEREMPUAN DI MEDIA SOSIAL (ANALISIS RETORIKA PUBLIK PADA AKUN INSTAGRAM @puti_soekarno)- Ruvira Arindita, Harza Putra Hartanto
7. REDEFINISI LAPISAN PEMANGKU KEPENTINGAN MEDIA - Anna Agustina
8. Analisis Praktik Wacana Mengenai Kelompok LGBT dalam Publikasi Daring Feminis - Anggita Ayu Indari, Wiwik Novianti
9. DIFUSI INOVASI “PROGRAM DESA MELANGKAH” DI DESA KENONGO KECAMATAN TULANGAN KABUPATEN SIDOARJO - Ainur Rochmaniah, Ainun Jariyah
10. Selebriti dan Komodifikasi Kapital di Media Sosial - Sutriono Sutriono, Haryatmoko Haryatmoko
EJIKOM_009 | 302.205 IST j | Tersedia - Indonesia |
Tidak tersedia versi lain