Electronic Resource
Jurnal Komunikasi ACTA DIURNA; Vol. 15 No. 2 (2019)
Daftar Artikel:
1. MEMPERTAHANKAN PELANGGAN DI TENGAH PERSAINGAN BANK SYARIAH DI ACEH (Studi Analisis Costumer Retention PT. LKMS MAHIRAH MUAMLAH SYARIAH Dalam Mempertahankan Loyalitas Nasabah Di Kota Banda Aceh) - Deni Yanuar, Munzir Munzir
2. KOMUNIKASI BUDAYA DALAM MELESTARIKAN KESENIAN TEREBANG DI KABUPATEN BANDUNG - Sinthia Nurhabibah, Dedi Kurnia Syah Putra
3. MAKNA CANTIK DALAM IKLAN TELEVISI PRODUK CITRA VERSI “PEARLY WHITE UV ESSENCE CREAM” - Ayu Mispa Putri, Arie Prasetio
4. PENGARUH KREDIBILITAS YOUTUBER TERHADAP SIKAP PENONTON PADA CHANNEL YOUTUBE ATTA HALILINTAR (Studi Kuantitatif pada Penonton Youtube Atta Halilinar di Instagram @_ateam.ofc) - Rahma Nur Fathiyyah, Nofha Rina
5. EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP PERSONAL BRANDING JOKO WIDODO PADA PEMILIH PEMULA PEMILU 2019 - Ahnaf Rifky Saputra Ma'aruf, Dedi Kurnia Syah Putra
6. METODE DAN MEDIA KOMUNIKASI DALAM PENYULUHAN AGAMA - Amri Syarif Hidayat, Syamsul Hadi, Subejo Subejo
7. KEARIFAN LOKAL LINGKUNGAN KOMUNIKASI REMBUG DESA DALAM MENJAGA KELESTARIAN HUTAN DI KESATUAN PEMANGKUAN HUTAN (KPH) BANYUMAS TIMUR - Ch. Herutomo
8. PERSONAL BRANDING RACHEL GODDARD SEBAGAI BEAUTY TRAVEL DAN PARODY VLOGGER - Natasha Putri Tumakaka, Susanne Dida, FX Ari Agung Prastowo
9. STRATEGI KOMUNIKASI PERHIMPUNAN BATIK INDONESIA SOKARAJA DALAM MEMBANGUN CITRA “KAMPUNG BATIK SOKARAJA” - Sabrina Sesa Trifosa, Lina Sinatra Wijaya
10. SINISME PRIVASI, DISKRIMINASI DAN KOMODITAS DATA: PARADOKS MEDIA SOSIAL DI ERA KAPITALISME PENGAWASAN - Titis Nurwulan Suciati
EJIKOM_011 | 302.205 IST j | Tersedia - Indonesia |
Tidak tersedia versi lain