Electronic Resource
Jurnal Komunikasi ACTA DIURNA; Vol. 16 No. 1 (2020)
Daftar Artikel:
1. TERPAAN MEDIA SOSIAL DAN EKUITAS MEREK - Feby Almaida, Arintowati Hartono, Rosita Anggraini, Irwansyah Irwansyah, Niken Febrina Ernungtyas
2. METODE PENYULUHAN PADI PADA PROGRAM UPAYA KHUSUS PENINGKATAN PRODUKSI PADI DI JAWA TENGAH - Nur Fitriana
3. Makna Komunikasi di Balik Makanan Tradisional - chusmeru chusmeru
4. SEMIOTIKA HUMOR POLITIK DALAM TAYANGAN TALK SHOW SENTILAN SENTILUN - windaningsih windaningsih
5. ISU SEKSUALITAS DALAM KOMUNIKASI KELUARGA - Maria Margaretha Okky Triani
DOI: https://doi.org/10.20884/1.actadiurna.2020.16.1.2472
PDF
Komitmen Lingkungan dan Budaya CSR Kreatif Multitema Batik Alam Malon PT Indonesia Power Semarang Power Generation Unit
Agus Naryoso
DOI: https://doi.org/10.20884/1.actadiurna.2020.16.1.2561
PDF
Membedah Pesan di Film Taare Zameen Par: Kritik terhadap Penerapan Pendekatan Perilaku dalam Proses Pembelajaran
adita widya pangestika
DOI: https://doi.org/10.20884/1.actadiurna.2020.16.1.2574
PDF
Komunikasi Pemasaran Geopark Berbasis Masyarakat Melalui Bauran Facebook, Youtube dan Kanal TV
aris rahardjo
EJIKOM_012 | 302.205 IST j | Tersedia - Indonesia |
Tidak tersedia versi lain