Text
Pendidikan Remedial; Sarana pengembangan mutu sumber daya manusia
buku ini mjengulas tentang:
1. karakteristik sekolah yang layak dalam pendidikan remedial
2. tantangan, krisis, dan kesenjangan belajar
3. dimensi teoritis tentang pendidikan remedial
4. ciri-ciri siswa lamban belajar
5. keterampilan berfikir
6. teori kemampuan belahan otak kiri dan kanan
7. penerapan strategi kemampuan belahan otak kiri dalam pendidikan remedial
8. sistem belajar integratif
9. lingkungan belajar efektif
001208 | 370.1 WIJ p | Rak (4) | Tersedia |
3636-PHP | 370.1 WIJ p | Rak (4) | Tersedia |
3642-PHP | 370.1 WIJ p | Rak (4) | Tersedia |
3641-PHP | 370.1 WIJ p | Rak (4) | Tersedia |
3640-PHP | 370.1 WIJ p | Rak (4) | Tersedia |
3639-PHP | 370.1 WIJ p | Rak (4) | Tersedia |
3638-PHP | 370.1 WIJ p | Rak (4) | Tersedia |
3637-PHP | 370.1 WIJ p | Rak (4) | Tersedia |
3643-PHP | 370.1 WIJ p | Rak (4) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain