Text
English teaching assessment : artificial and authentic assessment
Penilaian prestasi siswa sangat penting dalam pengajaran dan pembelajaran bahasa inggris. Ini menuntun kehidupan masa depan siswa dan memberi guru informasi yang berguna untuk praktik mengajar yang lebih baik. Buku ini menunjukkan bagaimana asesmen dalam konteks pengajaran bahasa Inggris harus dirancang, apa yang harus dinilai, dan bagaimana itu harus dilakukan agar memiliki instrumen asesmen yang valid, sesuai dengan tingkat kesulitan, dan mampu membedakan siswa yang baik. dari yang buruk serta hasil skor yang dapat diandalkan. Buku ini juga memberikan teori dan contoh penilaian artifisial dan otentik.
008935 | 420.7 1 ARI e | Rak Tandon | Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2023-10-17) |
008936 | 420.7 1 ARI e | PERPUSTAKAAN PUSAT | Tersedia - Indonesia |
008937 | 420.7 1 ARI e | PERPUSTAKAAN PUSAT | Tersedia - Indonesia |
008938 | 420.7 1 ARI e | PERPUSTAKAAN PUSAT | Tersedia - Indonesia |
Tidak tersedia versi lain