Text
Strategi Pemasaran Dan Hubungan Pelanggan
Strategi pemasaran adalah komponen penting dalam bisnis yang dapat meningkatkan penjualan dan membantu mencapai target pasar. Berikut adalah pengertian, fungsi, dan tujuan strategi pemasaran. Strategi pemasaran adalah desain pemasaran dalam jangka panjang yang bertujuan untuk meningkatkan penjualan dan membangun hubungan dengan konsumen. Dengan strategi pemasaran yang tepat pemasar dapat memastikan kualitas dan layanan produk atau jasa yang ditawarkan. Strategi pemasaran yang baik akan berhasil membangun merek dan memperjelas pesan yang ingin disampaikan kepada konsumen. Pemasar yang berhasil merumuskan strategi pemasaran yang tepat akan memahami target pasar yang tepat dan membangun hubungan dengan konsumen sehingga mampu meningkatkan loyalitas konsumen.
E002756 | 658.8 HAW s | PERPUSTAKAAN PUSAT | Tersedia |
E002755 | 658.8 HAW s | PERPUSTAKAAN PUSAT | Tersedia |
E002757 | 658.8 HAW s | PERPUSTAKAAN PUSAT | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain