Text
Metode pemasaran digital
Kini di era digital, algoritma media sosial sebagai wadah pemasaran telah berubah. Maka dari itu, Anda harus pandai dalam mengkampanyekan produk Anda agar memperoleh jangkauan dan visibilitas lebih banyak..
Anda tidak hanya harus mengikuti perkembangan teknologi yang cepat, seperti AI (Artificial Intelligence) dan AR (Augmented Reality),untuk tetap relevan dan efektif, tetapi Anda juga harus memahami perilaku dan preferensi setiap konsumen yang semakin kompleks di dunia digital. Oleh karena itu,buku ini hadir untuk menjawab semua tantangan dalam dunia pemasaran masa kini.
Secara terperinci dan lengkap materi tentang digital marketing yang dibahas didalam buku ini di antaranya meliputi :
1. Tujuan dan manfaat digital marketing untuk bisnis,
2. Perubahan perilaku konsumen di era digital,
3. Perencanaan strategi pemasaran digital,
4. Positioning dan branding dalam konteks digital,
5. Analisis SWOT dalam pemasaran digital,
6. Desain situs web yang efektif,
7. Prinsip-prinsip SEO,
8. Periklanan daring,
9. Peran media sosial dalam digital marketing,
10. AI marketing, dan lain-lain.
E002758 | 658.81 WIJ m | PERPUSTAKAAN PUSAT (658.8) | Tersedia |
E002759 | 658.81 WIJ m | PERPUSTAKAAN PUSAT (658.8) | Tersedia |
E002768 | 658.81 WIJ m | PERPUSTAKAAN PUSAT | Tersedia |
E002789 | 658.81 WIJ m | PERPUSTAKAAN PUSAT | Tersedia |
E002790 | 658.81 WIJ m | PERPUSTAKAAN PUSAT | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain