Penelitian ini dilatar belakangi oleh adanya kegiatan pembelajaran khusus bagi lamban belajar di Sekolah Dasar Negeri 05 Arcawinangun Purwokerto Tahun Pelajaran 2017/2018 dengan rumusan masalah yai…
1. pendahuluan 2. kebutuhan belajar anak autis 3. program pembelajarann pra akademik bidang komunikasi bagi anak autis 4. implementasi pembelajaran pra akademik
Anak yang berkebutuhan khusus (ABK) umumnya mengalami hambatan dalam pertumbuhan dan perkembangannya, identifikasi terhadap ABK ini diperlukan sehingga orang tua dapat mengetahui tindakan apa yang …
Buku Ini Berisi Tentang : 1. Pendahuluan 2. Konsep Dasar Modifikasi Perilaku 3. Prinsip Dasar Perilaku 4. Peningkatan dan Pemeliharaan Perilaku 5. Pengurangan Dan Penghapusan Perilaku 6. Prob…
buku ini berisi tentang : 1. pers[pektif anak berkelainan 2. anak berkelainan penglihatan 3. anak berkelainan tuna rungu 4. anak berkelainan tunagrahita 5. anak berkelainan tuna daksa 6. anak…
Buku ini merupakan terjemahan dari buku "Teaching & Supporting Children with Special Educational Needs & Disabilities In Primary Schools"yang didalamnya berisikan : 1. Memahami anak berkebutuhan k…
Buku ini berisi tentang : 1. Konsep dasar anak berkebutuhan khusus dan pembelajaran adaptif 2. Pendidikan inklusi 3. Implementasi model pembelajaran anak tunarungu di kelas inklusi 4. Anak t…
Kategori anak berkebutuhan khusus ini meliputi: Disabilitas Intelektual dan Perkembangan Disabillitas Fisik Disabilitas sensori Hambatan/Masalah Perilaku kesulitan Belajar Cerdas dan Bakat Is…
penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan pendekatan fenomenologi. subjek penelitian ini adalah anak berkebutuhan khusus. Teknik pengumpulan data adalah observasi , wawancara…
Pendidikan adalah hak setiap warga Negara, termasuk bagi anak berkebutuhan khusus.Bagi ABK, pendidikan diselenggarakan oleh Pendidikan khusus yang diselenggarakan bagi anak yang memiliki tingkat ke…
The results showed that implementation of learning management for children with special needs in SDN 1 Tanjung done in three phases, namely atage learning plan, learning implementation, and evalution.