Buku ini berisi tentang; 1. Pengertian manajemen pemasaran 2. proses manajemen pemasaran 3. lingkungan pemasaran 4. menganalisis pasar konsumen 5. menganalisis pasar bisnis 6. produk 7. harg…
Kini di era digital, algoritma media sosial sebagai wadah pemasaran telah berubah. Maka dari itu, Anda harus pandai dalam mengkampanyekan produk Anda agar memperoleh jangkauan dan visibilitas lebih…
buku ini menjelskan beberapa hal antara lain: Strategi Bisnis Distribusi, Strategi Distribusi dan Pemasaran, Segmentasi Pasar, Saluran Distribusi, Program Komputerisasi Distribusi, dan lain-lain.
Pembahasan dalam buku ini: 1. Kewirausahaan, Bisnis Baru, dan Kepemilikan Bisnis 2. Kreativitas dan Inovasi 3. Modal Dasar Kewirausahaan 4. Proses Kewirausahaan 5. Ide dan Peluang Kewirausahaa…
Strategi pemasaran adalah komponen penting dalam bisnis yang dapat meningkatkan penjualan dan membantu mencapai target pasar. Berikut adalah pengertian, fungsi, dan tujuan strategi pemasaran. Strat…
BAB 1 PENGERTIAN PEMASARAN DAN PERKEMBANGANNYA ………….. 1 Pengertian Pemasaran ……………………………………………………… 1 Tingkatan Pemasaran ………………â…
Buku ini membahas tentang: 1. Urgensi Komunikasi City Branding 2. City Branding sebagai komunikasi pemerintah 3. City branding dan komunikasi pemasaran 4. City braning dan pembentukan citra kot…
Buku ini membahas tentang : 1. Pentingnya perilaku konsumen bagi manajer pemasaran 2. Teori dan model perilaku konsumen 3. Faktor-faktor lingkungan ekstern dan intern yang mempengaruhi perilaku …
Perusahaan dapat bertahan, tumbuh, dan berkembang serta mampu mencapai profitabilitas yang optimal jika perusahaan tersebut mampu memahami dengan baik konsumennya. Pemahaman yang baik terhadap kons…
Buku yang berjudul Pemasaran Produk Pertanian ini membahas beberapa hal, mulai dari definisi ilmu pemasaran dan pendekatan dalam mempelajari pemasaran, Structure Conduct and Performance ( SCP), hin…