Buku ini Berisi tentang: 1. Urgensi Pengembangan Model Pembelajaran Inovatif, Progresif, dan Kontekstual 2. Model Pembelajaran dan Teori Belajar yang Mendukungnya 3. Pembelajaran Berbasis Proyek…
BERISIKAN TENTANG: 1. hakikat model pembeljaran 2. pengembangan model pembelajaran IPA 3. pengembangan model pembelajaran IPS
Buku ini terbagi menjadi empat bagian; Bagian 1. Karakter perkembangan anak usia dini, TK/RA kelas awal SD/MI. Didalamnya diulas tentang hakikat PAUD; landasan PAUD, TK dan anak usia kelas awal SD…
Melaui buku ini akan memperoleh gambaran secara jelas model pembelajaran yang inovatif, progresif, dan konstruktif, dari kerangka konseptual (teoritis) hingga konstektual (praktis).
berisikan penjelasan tentang: 1. pemikiran belajar melalui pengembangan model pembelajaran inovatif-progresif 2. - hakikat belajar dan pembelajarannya - pengertian model pembelajaran - te…