Pokok bahasan buku ini antara lain: - Konsep total quality management - Perkembangan mengenai kualitas - Kualitas sebagai alternatif peningkatan daya saing - Fokus pada pelanggan - Pelibatan d…
Materi Yang Dibahas Dalam Buku Ini Meliputi : Bab 1 Strategi Pemasaran : Definisi, Domain, Dan Dinamika Bab 2 Strategi Kepuasan Pelanggan Bab 3 Strategi Pasar Bab 4 Strategi Branding Bab 5 St…
Buku ini menjelaskan tentang: 1. Brand: Konseptualisasi dan Peran Strategik 2. Brand Equity: Konseptualisasi dan Pengukuran 3. Pioneer Brand versus Imitator Brand 4. Local Brand versus Glob…
buku ini mengulas topik seperti memahami dimensi dan dinamika layanan, merancang dan nenyampaikan layanan, mengukur dan mengelola kualitas layanan, menyelaraskan permintaan dan penawaran layanan da…
Buku ini membahas: .sekilas perkembangan internet .perspektif dan perkembangan e-business .pergesaran paradigma bisnis .era baru e-business .peluang dan tantangan e-business .implikasi strate…