Buku ini berisi tentang; 1. Pengertian manajemen pemasaran 2. proses manajemen pemasaran 3. lingkungan pemasaran 4. menganalisis pasar konsumen 5. menganalisis pasar bisnis 6. produk 7. harg…
Buku ini berisi: BAB I PERSPEKTIF METODE METODE PENELITIAN KUALITATIF Pengertian Metode Penelitian Kualitatif…………. 2 Kegunaan Metode Penelitian Kualitatif…………. 11 Perbedaan…
Buku ini menjelaskan tentang: 1. Konsep dan jenis-jenis penelitian 2. Ruang Llingkup penelitian pendidikan, kurikulum dan pembelajaran 3. Pendekatan dan metode penelitian 4. Metode deskriptis d…
Desain pembelajaran adalah praktik penyusunan media teknologi komunikasi dan isi untuk membantu agar dapat terjadi transfer pengetahuan secara efektif antara guru dan peserta didik. Proses ini beri…
Buku ini berusaha mengupas berbagai hal yang berkaitan dengan sumber daya manusia dengan tujuan memberikan para manajer kemampuan untuk mendiagnosis dan merencanakan untuk kemudian menelurkan solus…
Revolusi digital telah mengubah lanskap komunikasi, teknologi, dan budaya di Indonesia dengan cepat dan signifikan. Buku ini menggali implikasi dari integrasi teknologi, komunikasi, dan budaya di b…
BAB 1 PENGERTIAN PEMASARAN DAN PERKEMBANGANNYA ………….. 1 Pengertian Pemasaran ……………………………………………………… 1 Tingkatan Pemasaran ………………â…
Data science adalah ilmu yang saat ini sangat populer dan dibutuhkan untuk diterapkan di berbagai bidang, terutama industri. Dengan demikian, era ini membutuhkan banyak orang-orang yang mahir dalam…
Buku ini berisi tentang; 1. Pendahuluan 2. Pertanian, energi dan komponen 3. Tanah dan lingkungan tanaman 4. Pertumbuhan dan produksi tanaman 5. Usaha dan prinsip dasar produksi pertanian 6. …