Text
Desain Pengembangan Pembelajaran Tematik; Bagi Anak Usia Dini TK/RA & anak Usia Kelas Awal SD/Mi
Buku ini terbagi menjadi empat bagian;
Bagian 1. Karakter perkembangan anak usia dini, TK/RA kelas awal SD/MI. Didalamnya diulas tentang hakikat PAUD; landasan PAUD, TK dan anak usia kelas awal SD/MI; Pengembangan program pembelajaran PAUD
Bagian 2. Hakikat Model Pembelajaran Tematik, dibahas tentang pengoraganisasian kurikulum anak usia dini sampai anak kelas awal SD/MI; Konsep dasar pembelajaran tematik dan implikasi pembelajaran tematik.
Bagian 3. Strategi Pelaksanaan Pembelajaran Tematik, dan
Bagian 4. Desain Pengembangan Pembelajaran Tematik anak usia dini dan kelas awal SD/MI
1994 | 372.12 TRI d | Rak | Tersedia |
2417-PHP | 372.12 TRI d | Rak | Tersedia |
2418-PHP | 372.12 TRI d | Rak | Tersedia |
2419-PHP | 372.12 TRI d | Rak Tandon | Tersedia |
007903 | 372.12 TRI d | Rak (5) | Tersedia |
007902 | 372.12 TRI d | Rak (5) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain