Text
Manajemen Koperasi; Teknik Penyusunan Laporan Keuangan, Pelayanan Prima dan Pengelolaan SDM
Buku ini menjelaskan tentang koperasi yang Berbasis Pelayanan Mutu Total, Pentingnya Pelayanan Prima, bagaimana merumuskan visi dan misi, Kualitas Pelayanan KSP, bagaimana PRofesionalisme.
Ketrampilan melayani nasabah sampai bagaimana membuat laporan, pengembangan SDM pada Koperasi Simpan Pinjam, Struktur Organisasi dan juga penilaian kinerja juga dijelaskan dengan tuntas dan lugas
E342P | 334.681 SUR m | Rak | Tersedia |
E341P | 334.681 SUR m | Rak | Tersedia |
E343P | 334.681 SUR m | Rak | Tersedia |
E436P | 334.681 SUR m | Rak (330) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing |
E435P | 334.681 SUR m | Rak (330) | Tersedia |
E434P | 334.681 SUR m | Rak (330) | Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2024-05-11) |
Tidak tersedia versi lain