Electronic Resource
Jurnal Manajemen Komunikasi Vol. 2 No. 2 April 2018
Daftar Artikel:
1. PENGARUH IKLAN POP-UP BUKALAPAK VERSI PAHLAWAN PADA YOUTUBE TERHADAP SIKAP KHALAYAK - Rivky Husein Ammarie, Sylvie Nurfebiaraning
2. PERILAKU KOMUNIKASI PENGGUNA AKTIF INSTAGRAM - Bayu Nugraha, M. Fakhrudi Akbar
3. KAMPANYE GERAKAN INDONESIA DIET KANTONG PLASTIK DALAM MEMBENTUK PERSEPSI MASYARAKAT BANDUNG - Budi Setiawan, Dini Salmiyah Fithrah
4. HUBUNGAN ATMOSFIR RESTORAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RESTORAN KFC CIREBON - Ibnu Kuswara, Kismiyati El Karimah, Wenny Widyowati
5. MOTIF SOSIOGENESIS PASANGAN ROLEPLAY DALAM MEDIA SOSIAL TWITTER - Laras Puspa Pratiwi, Assas Putra
6. STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KEMENTERIAN PARIWISATA INDONESIA DALAM PESONA INDONESIA MELALUI YOUTUBE -
Mardhiyah Azzahrani
7. STRATEGI PROMOSI “BERBASIS DAKWAH” MAJALAH NOOR - Syibil Yusrina Putri, Mohd Hussein Nawawi
EJIKOM_014 | 302.205 MIR j | Tersedia - Indonesia |
Tidak tersedia versi lain