Electronic Resource
Jurnal Manajemen Komunikasi Vol.3 No.1 Oktober 2018
Daftar Artikel:
1. Selebriti dalam Digital Activism Tentang KekerasanTerhadap Perempuan di YouTube - Eni Maryani, Sarah Astari
2. Strategi Pemanfaatan Instagram Sebagai Media Komunikasi Pemasaran Digital Yang Dilakukan Oleh Dino Donuts - Diana Fitri Kusuma, Mohamad Syahriar Sugandi
3. Pola Komunikasi Virtual Grup Percakapan Komunitas Hamur “HAMURinspiring” Di Media Sosial Line - Cut Nadya Nanda Briliana, Rita Destiwati
4. KOMUNIKASI INTERPERSONAL KOMUNITAS ONLINE www.rumahtaaruf.com - Nadya Zsalsabilla Rahmania, Indra N.A Pamungkas
5. MOTIF PENGGUNAAN APLIKASI MEDIA SOSIAL BIGO LIVE DI KALANGAN MAHASISWA JURUSAN ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS TELKOM - Gifthera Dwilestari, Dini Salmiyah Fithrah Ali
6. PROMOSI KARYA SENI RUPA BERDASAR KATEGORI - Teddy Kurnia Wirakusumah
7. CHINESE HARMONY COMMUNICATION THEORY: KOMPETENSI KOMUNIKASI UNTUK KESEIMBANGAN HIDUP - Ira Mirawati, Kismiyati El Karimah
EJIKOM_015 | 302.205 MIR j | Tersedia - Indonesia |
Tidak tersedia versi lain