Electronic Resource
Jurnal Manajemen Komunikasi Vol. 4 No. 2 April 2020
Daftar Artikel:
1. Pengaruh strategi komunikasi media sosial instagram terhadap brand equity, brand attitude, dan purchase intention - Tekrisna Khair, Ma'ruf Ma'ruf
2. MANAJEMEN KOMUNIKASI LAYANAN MUSEUM DAN PENGARUHNYA PADA KEPUASAN PENGUNJUNG MUSEUM SEJARAH DI BANDUNG
- Imam Nuraryo
3. Persepsi dan preferensi penggunaan skincare pada perempuan milenial dalam perspektif komunikasi pemasaran - Wifka Rahma Syauki, Diyah Ayu Amalia Avina
4. Pengaruh bauran promosi terhadap minat pengunjung Wisata budaya pesta adat Erau - Nina Indriastuty
5. Rumah ramah rubella sebagai kelompok dukungan online di facebook - Rino Andreas, Rina Sari Kusuma
6. Adaptasi budaya pada mahasiswa pendatang di kampus Universitas Padjadjaran Bandung - Muhammad Yunus Patawari
7. Strategi aktivisme digital di Indonesia: aksesibilitas, visibilitas, popularitas dan ekosistem aktivisme - Detta Rahmawan, Jimi Narotama Mahameruaji, Preciosa Alnashava Janitra
EJIKOM_018 | 302.205 MIR j | Tersedia - Indonesia |
Tidak tersedia versi lain