Electronic Resource
Jurnal Manajemen Komunikasi Vol. 5 No. 1 Oktober 2020
Daftar Artikel:
1. Strategi komunikasi Aliansi Perempuan Disabilitas dan Lansia (APDL) Jawa Barat - Agus Setiaman, Agung Setiawan, Iwan Koswara
2. Faktor-faktor yang mempengaruhi pembaca majalah berita untuk berlangganan - Priatna Priatna
3. Perencanaan strategi media sosial akun Instagram @peopleattiket oleh PT. Global Tiket Network - Jasmine Putri Syadhana, Susie Perbawasari, Hanny Hafiar
4. Pemanfaatan informasi dari big data oleh underwriter pada peer to peer lending - Erny Sholihah, Irwansyah Irwansyah
5. Monitoring dan evaluasi humas pemerintah dalam penggunaan media sosial untuk memerangi hoaks - Kurniati Kurniati, Muhammad Munir, Lilik Hamidah, Annisa Shah Rizky
6. Analisis pola komunikasi budaya ngopi di komunitas Karawang Menyeduh - Musairil Khakamulloh, Mayasari Mayasari, Eka Yusup
7. Komunikasi krisis Forum Ekonomi Kreatif Kabupaten Bandung Barat menghadapi pandemi Covid-19 - Antar Venus, Meria Octavianti, Kismiyati El Karimah, Hadi Suprapto Arifin
EJIKOM_019 | 302.205 MIR j | Tersedia - Indonesia |
Tidak tersedia versi lain