Electronic Resource
Jurnal Manajemen Komunikasi Vol. 5 No. 2 April 2021
Daftar Atikel di Volume ini:
1. Konstruksi makna proses kreatif pada kreator di biro iklan - Teddy Kurnia Wirakusumah
2. Peran influencer dalam proses electronic word of mouth untuk meningkatkan persepsi merek - Chiquita Olivia Riama
3. Interaksi keluarga dan kelompok sebaya menstimulasi strategi pengambilan keputusan berkuliah sembari bekerja - Timotius Saliman, Rustono Farady Marta, Sugeng Wahjudi
4. Studi fenomenologi tentang motif dan aturan pertemanan virtual di kalangan pengguna Twitter - Intan Dwi Lestari, Yun Fitrahyati Laturrakhmi
5. Pemasaran empatik sebagai strategi komunikasi merek di masa pandemi Covid-19 - Yuliani Dewi Risanti, Renata Anisa, Puji Prihandini
6.
Efektivitas strategi komunikasi pemasaran celebrity endorsement di Instagram terhadap generasi Z - Nadia Febriani
7. Pemasaran produk UMKM melalui media sosial dan e-commerce -Putri Trulline
EJIKOM_020 | 302.205 MIR j | PERPUSTAKAAN PUSAT | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain